Audit Eksternal ISO yang ke 8 Tahun 2019

Rabu, 06 November 2019 21:38 35 Syaifull Rully Kurikulum


"Audit Eksternal ISO 9001:2015 yang ke 8 Tahun 2019"


     Sistem Manajemen Mutu (SMM) adalah sistem yang mendokumentasikan proses, prosedur, dan tanggung jawab untuk mencapai kebijakan dan sasaran mutu lembaga. SMM membantu mengkoordinasikan dan mengarahkan kegiatan organisasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan meningkatkan efektivitas dan efisiensi secara terus menerus.

     "SMK Tamtama Karanganyar menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO semenjak tahun 2011 untuk menghadapi tantangan-peluang yang selalu mengalami perubahan dari tahun ke tahunnya" Ujar Kepala Sekolah, Bapak Susilo Utomo, S.Pd.

     Maka dari itu, meskipun sekolah-sekolah lain telah melepas sertifikat ISO, SMK Tamtama Karanganyar tetap melaksanakan SMM ISO untuk menghadapi tantangan dan perubahan tersebut.

     SMK Tamtama Karanganyar telah melaksanakan audit eksternal oleh PT. TUV Rheinland Indonesia pada Hari Selasa, 5 November 2019 di ruang OTKP SMK Tamtama Karanganyar. Adapun Ruang lingkup yang di audit meliputi semua unit-unit kerja di SMK Tamtama Karanganyar.

Author

Syaifull Rully

Guru Bahasa Inggris, Seni Budaya, Dasar Desain Grafis, dan Sistem Komputer. Pembina Paduan Suara, Admin Web dan Media Publikasi SMK Tamtama Karanganyar.

Comments

Tinggalkan Komentar