SMK Tamtama Karanganyar raih 3 gelar juara LKS 2015 tingkat kabupaten Kebumen.

Senin, 24 Agustus 2015 07:40 9559 Syaifull Rully Kesiswaan


"

Karanganyar, 24 Agsts 2015, ……….Fantastis!!! Itulah kata kata yang tepat untuk menggambarkan kesuksesan siswa siswi SMK "


Karanganyar, 24 Agsts 2015, ……….Fantastis!!! Itulah kata kata yang tepat untuk menggambarkan kesuksesan siswa siswi SMK Tamtama pada pagelaran Lomba LKS tingkat kabupaten kebumen 2015 ini. Tidak dapat dipungkiri bahwa prestasi ini semakin menambah gairah berprestasi diantara siswa siswi maupun guru pengajar SMK tamtama.memang, dari 3 jurusan yang mengikuti Lomba tersebut, masing masing jurusan membawa pulang piala juara untuk disandingkan dengan piala piala yang lain yang ada di lemari koleksi piala, serta menambah deretan catata prestasi yang berhasil diukir oleh sekolah ini.

Bertindak selaku tuan rumah dalam Lomba LKS jurusan Akuntasi, Yulianti Amaliah selaku wakil peserta dari SMK tamtama Karanganyar berhasil meyakinkan para juri untuk mendapatkan juara ketiga dan hanya terpaut selisih point yang cukup tipis dengan peraih juara 1 (SMK N 1 KEBUMEN), serta peraih juara 2 (SMK N 1 KARANGANYAR).  Lomba yang di ikuti oleh 14 peserta perwakilan dari SMK BISMEN di kabupaten kebumen ini memang berlangsung cukup ketat, dengan kegiatan marathon selama 2 hari (23-24 Agustus 2015) yang begitu menyita konsentrasi baik para peserta maupun para guru pembimbing masing masing.  “Alhamdulillah, berkat usaha keras dari anak kami, Yulianti, serta doa dari semuanya, akhirnya dia bisa juga mendapatkan juara, semoga prestasi ini akan diikuti dengan prestasi prestasi yang lain” , ucap  salah satu guru pembimbing sembari merangkul anak asuhnya.

Sementara itu, ditempat terpisah, Smk tamtama juga  mengikuti lomba LKS jurusan TKJ yang berlangsung di SMK N 1 Gombong dan Lomba LKS jurusan pemasaran di SMK N 1 Karanganyar. Dan dari masing masing lomba tersebut, SMK Tamtama berhasil meraih juara 3 untuk jurusan TKJ, dan juara 2 untuk jurusan Pemasaran.

Dengan raihan prestasi itu, tentu saja menambah motivasi SMK tamtama untuk terus berprestasi, dan menjadi lebih berprestasi lagi, seperti yang sering di serukan oleh semua, yaitu, TAMTAMA BISA!!!!

(Denyst)

Author

Syaifull Rully

Guru Bahasa Inggris, Seni Budaya, Dasar Desain Grafis, dan Sistem Komputer. Pembina Paduan Suara, Admin Web dan Media Publikasi SMK Tamtama Karanganyar.

Comments

обслуживан
Rabu, 13 November 2019 19:10
Reply

Hi i am kavin, its my first occasion to commenting anyplace, when i read this post i thought i could also create comment due to this brilliant post.

Michaelmak
Minggu, 19 Mei 2019 08:59
Reply

participant destinations singapore licensing soundtrack contracts participation following minneapolis furniture revisions regulated enhancements

Tinggalkan Komentar