Audit ISO Periode 2018-2019

Jumat, 09 November 2018 16:44 786 Rully Syaiful Akbar, S.Pd., Gr. iso


"SMK Tamtama Karanganyar kembali jalani rangkaian audit dari team ISO TUV"


Dalam rangka menjaga kualitas pelayanan serta manajemen yang dilaksanakan di SMK Tamtama Karanganyar, Pada bulan September ini SMK Tamtama Karanganyar kembali melakukan audit sistem manajemen mutu ISO 9001:2015. 
SMK Tamtama Karanganyar bekerja sama dengan PT. TUV Rheinland sebagai auditor yang menerbitkan sertifikat manajemen muti. Dimana sertifikat ISO (International Standardized Organisation)sendiri sebagai tanda bahwa SMK Tamtama Karanganya menerapkan sistem manajemen mutu yang berstandar Internasional. Sistem Manajemen Mutu (SMM) adalah sistem yang mendokumentasikan proses, prosedur,dan tanggung jawab untuk mencapai kebijakan dan sasaran mutu lembaga. SMM membantu mengkoordinasikan dan mengarahkan kegiatan organisasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan meningkatkan efektivitas dan efisiensi secara terus menerus.
SMK Tamtama Karanganyar telah menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO semenjak tahun 2011 untuk menghadapi tantangan-peluang yang selalu mengalami perubahan dari tahun ke tahunnya. 
SMK Tamtama Karanganyar telah melaksanakan audit eksternal oleh PT. TUV Rheinland Indonesia pada Jumat, 2 November 2018. Ruang lingkup audit meliputi semua unit kerja

Author

Rully Syaiful Akbar, S.Pd., Gr.

Guru Bahasa Inggris, Seni Budaya, Dasar Desain Grafis, dan Sistem Komputer. Pembina Paduan Suara, Admin Web dan Media Publikasi SMK Tamtama Karanganyar.

Comments

Tinggalkan Komentar