Kegiatan Diklat Membatik

Senin, 29 Juni 2015 09:05 650 Rully Syaiful Akbar, S.Pd., Gr. Ekstrakurikuler


"Karanganyar, 29 Juni 2015 Smk Tamtama Karanganyar melakukan kegiatan Diklat untuk membatik khususnya pada bapak / ibu guru kewirausahaan agar"


Karanganyar, 29 Juni 2015 Smk Tamtama Karanganyar melakukan kegiatan Diklat untuk membatik khususnya pada bapak / ibu guru kewirausahaan agar nantinya siap membimbing siswanya agar lebih maju. Diantaranya guru yang mengikuti diklat : Bapak Taryono, rasino, Agus Setyabudi, Imam Mahyudin, Ibu Titik Dwi Wahyuni, Desi Fatmasari, Atiqoh. Dan didampingi oleh bapak …. Dari pengrajin BatikTanuraksan Kebumen. Dalam kegiatan diklat membatik diselenggarakan selama 1 minggu dari jam 08:00 – selesai.

“Dalam kegiatan ini bapak/ibu guru sangat berantusias mengikuti setiap pengarahan dari pendamping bagaimana cara teknik membatik yang benar sampai dengan jadi sebuah kain batik SMK Tamtama Karanganyar” Ujar Kepala sekolah pada Tim Redaksi sekolah.

Author

Rully Syaiful Akbar, S.Pd., Gr.

Guru Bahasa Inggris, Seni Budaya, Dasar Desain Grafis, dan Sistem Komputer. Pembina Paduan Suara, Admin Web dan Media Publikasi SMK Tamtama Karanganyar.

Comments

Tinggalkan Komentar