Light Dark
220
  • Home|
  • Kemah PTA : Penerimaan Tamu Ambalan 2023/2024

Pramuka

Kemah PTA : Penerimaan Tamu Ambalan 2023/2024

Suasana semarak dan petualangan seru telah menghiasi akhir pekan di SMK Tamtama Karanganyar! Pada tanggal 22 Juli 2023, acara Kemah Penerimaan Tamu Ambalan 2023/2024 digelar dengan antusiasme dan semangat tinggi. Kegiatan perkemahan yang berlangsung selama Sabtu Minggu ini telah menyatukan anggota pramuka dalam petualangan tak terlupakan yang penuh makna.

Karanganyar, 22 Juli 2023 - Dalam bimbingan dari Pembina Pramuka dan Dewan Kerja kelas 12, para peserta memulai hari dengan berbagai kegiatan seru mulai dari pukul 07.00. Widegame yang menantang dan mendebarkan menjadi starter yang sempurna untuk membangkitkan semangat persaingan di antara calon anggota dewan. Setelah itu, peserta berkumpul dalam apel pembukaan pada pukul 13.00, di mana suasana kebersamaan dan semangat gotong royong mulai terasa.

Acara ini tak hanya tentang petualangan, tetapi juga tentang pengembangan diri dan ekspresi kreativitas. Demo expo ekstrakurikuler telah memberikan platform bagi anggota pramuka untuk menunjukkan bakat dan minat mereka dalam berbagai bidang. Pada malam hari, suasana semakin akrab dengan upacara api unggun yang membawa kedamaian dan kehangatan di tengah malam yang gelap.

 

Namun, petualangan belum berakhir sampai di sini. Calon Andik menjelajah malam di sekitar SMK Tamtama Karanganyar, sementara calon anggota dewan menghadapi ujian mental yang menguji daya tahan dan semangat pantang menyerah. Dan pada hari Minggu, puncak acara ini mencapai momen epik saat apel penutupan diadakan pada pukul 07.00. Semua pengalaman dan kenangan selama Kemah Penerimaan Tamu Ambalan 2023/2024 akan selalu membekas dalam ingatan para peserta, menjadi batu loncatan baru dalam perjalanan pramuka di SMK Tamtama Karanganyar.

Tag:
Share:

Comments (2)

Alumni Tahun 2013Reply
Jumat, 14 Juni 2024

Wah sekarang SMK Tamtama semakin maju. Sudah pangling pasti kalau main ke sana.

Rini AjahReply
Jumat, 14 Juni 2024

Memang benar, sekolah kalau ditinggal malah makin cantik. Sama kaya mantan.

Leave a reply