Light Dark
228
  • Home|
  • Kepala Sekolah Lantik Pengurus OSIS 2024/2025

Kesiswaan

Kepala Sekolah Lantik Pengurus OSIS 2024/2025

Karanganyar, 15 Januari 2024 - SMK Tamtama Karanganyar menggelar acara pelantikan pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) untuk periode 2024-2025 pada hari Senin pagi ini. Acara ini diadakan di lapangan SMK Tamtama Karanganyar dan dihadiri oleh seluruh pengurus OSIS, guru, dan siswa-siswa sekolah tersebut

Pukul 07.00, para pengurus OSIS yang baru terpilih memasuki lapangan dengan diiringi sorak-sorai seluruh siswa SMK Tamtama. Acara pelantikan ini menjadi momen penting untuk menyaksikan serah terima jabatan antara pengurus OSIS periode sebelumnya dan yang baru.

Pada acara ini, Kepala Sekolah SMK Tamtama Karanganyar memberikan sambutan pembukaan yang memotivasi para siswa untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan sekolah dan mengembangkan potensi diri. Ia juga menyampaikan harapannya agar OSIS yang baru dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik serta mampu menjadi perpanjangan tangan dari pihak sekolah dalam menciptakan lingkungan belajar yang kondusif.

Prosesi serah terima jabatan dilakukan secara simbolis dengan penyerahan atribut dan lambang kekuasaan OSIS dari pengurus sebelumnya kepada para pengurus baru. Suasana khidmat dan penuh semangat terlihat di lapangan SMK Tamtama Karanganyar ketika pengurus baru secara resmi mengambil alih tanggung jawab mereka.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh seluruh guru dan siswa SMK Tamtama Karanganyar sebagai bentuk dukungan terhadap pengurus OSIS yang baru. Mereka berharap OSIS periode baru dapat melanjutkan dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai sebelumnya serta menjalankan program-program yang bermanfaat bagi seluruh siswa.

Tag:
Share:

Comments (2)

Alumni Tahun 2013Reply
Senin, 29 April 2024

Wah sekarang SMK Tamtama semakin maju. Sudah pangling pasti kalau main ke sana.

Rini AjahReply
Senin, 29 April 2024

Memang benar, sekolah kalau ditinggal malah makin cantik. Sama kaya mantan.

Leave a reply