Pelantikan OSIS Masa Bakti 2020/2021

Sabtu, 14 Maret 2020 09:39 142 Fajar Bayu Pendidikan


"Kepala Sekolah SMK Tamtama Karanganyar Lantik Pengurus OSIS Baru"


Kepala SMK Tamtama Karanganyar Lantik Pengurus OSIS Baru

     TamkaDigitalJournalism - Karanganyar, 2 Maret 2020. Masa-masa akhir tahun pelajaran menandai berakhirnya kepengurusan OSIS SMK Tamtama Karanganyar masa bakti 2019-2020. Yang sebelumnya pengurus Osis SMK Tamtama Karanganyar dipegang oleh siswa siswi angkatan 2017, seiring mereka akan mengakhiri masa belajar, maka tongkat estafet kepemimpinan akhirnya diserahkan kepada penerusnya. Setelah melalui beberapa proses panjang, akhirnya sudah ditetapkan pengurus baru dari siswa angkatan 2019 ditambah pengurus lama angkatan 2018. Pada Senin, 2 Maret 2020 Bapak Susilo Utomo, S.Pd. selaku Kepala sekolah SMK Tamtama Karanganyar memberhentikan pengurus OSIS lama, dan melantik serta mengambil sumpah bagi pengurus OSIS baru SMK Tamtama Karanganyar. Secara resmi, dokumen serah terima jabatan ditandatangani oleh Rasmini


selaku ketua osis lama dan Adi priambodo selaku pengurus osis baru.
     Dalam amanatnya, pak susilo berterimakasih kepada Rasmini cs yang telah mengabdi, menyumbangkan segenap tenaga dan pikiran untuk perkembangan kegiatan kesiswaan di SMK Tamtama Karanganyar. Dan juga, beliau berpesan kepada pengurus OSIS baru agar menjadikan pengurus OSIS lama sebagai teladan positif. Ambil seluruh kebaikannya, tutupilah segala kekurangan agar semakin baik lagi.
Semoga dikepengurusan OSIS SMK Tamtama Karanganyar yang baru, kegiatan kesiswaan menjadi semakin variatif, kreatif, dan mendukung bakat-bakat siswa agar mendapatkan pengalaman belajar yang spesial.

Author

Fajar Bayu

Guru Pendidikan Jasmani, Olah raga, dan Kesehatan, Pembina Ekstrakurikuler PKS dan Bola Basket, Content maker web smktamtamaka.

Comments

Tinggalkan Komentar