Kunjungan Perwakilan jrnba

Kamis, 22 November 2018 16:40 1328 Rully Syaiful Akbar, S.Pd., Gr. Ekstrakurikuler


"Deputi jr nba kunjungi SMK Tamtama Karanganyar"


Pada pertengahan November lalu,SMK Tamtama Karanganyar kedatangan tamu dari salah satu akademi junior dari kompetisi basketball terbaik di dunia yaitu NBA, bernamakan jr.nba.
 
Jr. NBA adalah program partisipasi basket resmi oleh NBA untuk anak-anak. Program Jr. NBA tidak dipungut biaya dan berbasis keanggotaan. Keanggotaan ini dimaksudkan untuk mengajak dan mendorong partisipasi pemain basket muda dari tingkatan paling dasar, serta meningkatkan pengalaman bermain basket bagi seluruh peserta. Jr. NBA bertujuan untuk mengembangkan semangatbermain basket di kalangan anak laki-laki dan perempuan berusia 5-14 tahun, dengan mengajarkan mereka dasar-dasar olahraga sambil menanamkan inti dari nilai sportivitas, kerjasama tim, dan saling menghargai.

Tujuan utama kehadiran Jr. NBA ke SMK Tamtama Karanganyar adalah untuk memperkenalkan olahraga bola basket yang notabene olahraga ini masih kurang familiar di benak anak-anak Indonesia. Perwakilan langsung dari Jr. NBA Asia yang hadir adalah Coach Melky(Phillipines) bersama beberapa coach bola basket asal Kebumen. Acara berjalan sangat meriah dengan antusias yang sangat bagus dari para siswa.

Author

Rully Syaiful Akbar, S.Pd., Gr.

Guru Bahasa Inggris, Seni Budaya, Dasar Desain Grafis, dan Sistem Komputer. Pembina Paduan Suara, Admin Web dan Media Publikasi SMK Tamtama Karanganyar.

Comments

Tinggalkan Komentar