Light Dark
221
  • Home|
  • Merayakan Kemerdekaan dengan Gaya Unik dan Kreatif!

Kesiswaan

Merayakan Kemerdekaan dengan Gaya Unik dan Kreatif!

Merayakan kemerdekaan tak hanya tentang seremoni dan bendera merah putih berkibar. Di SMK Tamtama Karanganyar, semangat peringatan HUT ke 78 Republik Indonesia diwujudkan dalam gaya yang kreatif dan penuh semangat. Dalam rangkaian Lomba 17an yang diselenggarakan oleh Pengurus OSIS, siswa SMK Tamtama Karanganyar memeriahkan acara dengan beragam perlombaan yang penuh aksi dan kemeriahan.

Karanganyar, 18-19 Agustus 2023 - Pada hari pertama, suasana dipanaskan dengan senam yang tak biasa. Bukan siswa, melainkan para bapak dan ibu guru yang memberikan semangat dengan gerakan senam yang energik. Setelahnya, giliran siswa memasuki arena pertempuran dalam lomba-lomba seru seperti makan krupuk, balap karung, lempar bola, dan cukurukuk yang memacu adrenalin. Semangat persaingan dan kerja sama terlihat begitu kental di antara para peserta.

Puncak dari peringatan HUT ke 78 Republik Indonesia di SMK Tamtama Karanganyar adalah fashion show yang diadakan pada hari kedua. Tema "Pahlawan Nasional" menjadi inspirasi bagi para siswa untuk berkreasi dengan busana unik yang menggambarkan pahlawan-pahlawan besar Indonesia. Mereka tampil dengan penuh percaya diri dan kreativitas yang mengagumkan, memikat hati penonton dengan gaya mereka yang tak terlupakan.

Meskipun acara ini telah berlangsung, semangat kreativitas, persaudaraan, dan perayaan kemerdekaan yang dihadirkan dalam Lomba Peringatan HUT ke 78 Republik Indonesia tahun 2023/2024 akan terus menginspirasi para generasi muda. Ini adalah bukti bahwa merayakan kemerdekaan bisa dilakukan dengan cara yang unik dan kreatif, sambil tetap menghargai perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk negeri ini.

Tag:
Share:

Comments (2)

Alumni Tahun 2013Reply
Sabtu, 18 Mei 2024

Wah sekarang SMK Tamtama semakin maju. Sudah pangling pasti kalau main ke sana.

Rini AjahReply
Sabtu, 18 Mei 2024

Memang benar, sekolah kalau ditinggal malah makin cantik. Sama kaya mantan.

Leave a reply