Light Dark
229
  • Home|
  • OSIS SMKTamtamaKa Bagikan Takjil untuk Warga

Kesiswaan

OSIS SMKTamtamaKa Bagikan Takjil untuk Warga

Pada Kamis, 28 Maret 2024, OSIS SMK Tamtama Karanganyar menyelenggarakan acara yang bernama "OSIS Berbagi Takjil" di Jalan Kemakmuran, Depan SMK Tamtama Karanganyar. Acara ini merupakan salah satu program dari Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar.

Menurut Bu Etikawati, Pembina OSIS, kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial. "Kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadan dengan penuh kebahagiaan," ujarnya.

Dalam acara ini, OSIS SMK Tamtama Karanganyar berhasil mengumpulkan berbagai macam takjil yang disiapkan dengan penuh keramahan dan kehangatan. "Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari seluruh siswa dan guru yang telah berpartisipasi aktif dalam mengumpulkan dan menyiapkan takjil untuk dibagikan kepada masyarakat," tambah Bu Etikawati.

Warga sekitar yang menjadi penerima takjil turut menyambut baik kegiatan ini. Salah seorang warga, Bapak Suryanto, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian OSIS SMK Tamtama Karanganyar. "Kami merasa senang dan terharu dengan kegiatan ini. Semoga kebaikan ini menjadi berkah bagi semua yang terlibat," tuturnya dengan senyum.

 

Acara "OSIS Berbagi Takjil" ditutup dengan penuh kehangatan dan harapan bahwa semangat kebersamaan dan kepedulian sosial akan terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi generasi selanjutnya. OSIS SMK Tamtama Karanganyar berkomitmen untuk terus berkontribusi positif bagi masyarakat dan menjadi agen perubahan yang membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar.

Tag:
Share:

Comments (2)

Alumni Tahun 2013Reply
Sabtu, 18 Mei 2024

Wah sekarang SMK Tamtama semakin maju. Sudah pangling pasti kalau main ke sana.

Rini AjahReply
Sabtu, 18 Mei 2024

Memang benar, sekolah kalau ditinggal malah makin cantik. Sama kaya mantan.

Leave a reply