Pagelaran Seni Budaya 2017

Rabu, 24 Mei 2017 13:28 401 Syaifull Rully OSIS


"

PAGELARAN SENI BUDAYA, ASAH KREATIVITAS DAN JIWA BERKOMPETISI SISWA

"


Pagelaran seni budaya siswa kelas XI SMK Tamtama Karanganyar tahun pelajaran 2016/2017 resmi dibuka oleh Bapak Susilo selaku Kepala Sekolah SMK Tamtama Karanganyar di halaman sekolah, Selasa (24/5). Kegiatan yang bertemakan “Inilah Kreasiku sebagai Wujud Potensi Terbaikku” merupakan event tahunan yangharus dilaksanakan siswa-siswi kelas XI sebagai tugas akhir mata pelajaran Seni Budaya sekaligus sebagai sarana untuk mengekspresikan bakat seni mereka. Tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan semangat siswa berkarya, mampu mengapresiasikan karya seni, mendidik belajar mandiri, dan tanggung jawab.

Di bawah pengarahan 3 guru seni budaya, yaitu Bapak Adi, Bapak Sutadi, dan Bapak Rully mereka berkolaborasi untuk membuat acara yang mendidik, menarik, dan menghibur. Seni yang akan ditampilkan mulai dari paduan suara, seni tari, dan seni musik.Kegiatan ini merupakan tolak ukur keberhasilan penyampaian materi mapel seni budaya sekaligus sebagai ajang kreasi siswa dalam berkarya seni. “ Selamat berkreasi anak-anaku, berikan yang terbaik untuk kita semua“, ucap Pak Adi selaku ketua panitia.Pihak sekolah sangat mengapresiasi semangat siswa-siswi dalam kegiatan ini, mereka rela menyiapkan segala sesuatunya jauh-jauh hari sehingga diharapkan pada waktu pelaksanaan mereka benar-benar siap. Kami bangga dan kami siap memfasilitasi kegiatan yang seperti ini yang mampu menggali potensi siswa-siswi SMK Tamtama Karanganyar.Kegiatan ini diakhiri dengan pengumuman peserta terbaik dalam pagelaran ini, yang terdiri dari:

1. Juara umum I dari kelas XI AK 4

2. Juara umum II dari kelas XI AK 1

3. Juara umum III dari kelas XI PMS 2

Author

Syaifull Rully

Guru Bahasa Inggris, Seni Budaya, Dasar Desain Grafis, dan Sistem Komputer. Pembina Paduan Suara, Admin Web dan Media Publikasi SMK Tamtama Karanganyar.

Comments

Tinggalkan Komentar