Pelepasan Siswa Kelas 12 Tahun 2018-2019

Selasa, 07 Mei 2019 15:33 501 Syaifull Rully Kesiswaan


"SMK Tamtama Karanganyar adakan Pelepasan Siswa Lebih Awal"


     Berdasarkan agenda tahunan SMK Tamtama Karanganyar, telah diadakan pelepasan siswa siswi kelas XII Tahun Ajaran 2018-2019. Acara pelepasan tahun ini agak berbeda. Jika sebelumnya pelepasan dilaksanakan setelah pengumuman, tahun ini acara dilaksanakan sebelum pengumuman. hal ini dikarenakan oleh datangnya bulan Ramadhan, dan tanggal pengumuman pada saat bulan Ramadhan.

     Hari ini Sabtu (05/05/19) bertempat di Hotel Candi Sari Karanganyar Kebumen SMK Tamtama Karanganyar melaksanakan perpisahan untuk siswa-siswi kelas 12. Antusiasme dalam acara ini terlihat dari baju yang mereka kenakan, untuk perempuan baju nasional dan untuk laki-laki memakai batik lengan panjang. Acara ini dihadiri oleh para komite, Ketua PKC Cab Kebumen, Mitra Kerja, Muspika, dan wali murid kelas 12 SMK Tamtama Karangnyar.

     Dra. Resti Widayati sebagai Ketua penyelenggara perpisahan menyampaikan, “Selamat kepada siswa kelas 12 telah menempuh seluruh kegiatan PBM di SMK Tamtama Karanganyar dan ini merupakan awal kehidupan kalian yang sebenarnya”. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepda pihak yang sudah membantu sehingga para siswa bisa mendapatkan pengalaman pendidikan selama 3 tahun.

     “Selamat anak-anaku atas perjalanan panjang kalian, kami bangga akan prestasi kalian. Dan kami menyerahka kembali anak-anak kepada orang tua kalian masing-masing. Kami minta maaf jika dalam kami membimbing ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja" ungkap Pak Susilo dalam sambutanya sebagai Kepala Sekolah SMK Tamtama Karanganyar. "Siswa kami harapkan bisa lulus 100% bahkan sebelum pengumuman siswa kami ada yang sudah mendapatkan pekerjaan baik dalam negeri maupun luar negeri. Ini awal kalian untuk berjuang, tetap semangat, dan kami siap membantu kalian sampai mendapatkan pekerjaan….”, ujar Pak Susilo.

     Acara perpisahan ini semakin meriah saat pembagian hadiah bagi siswa berprestasi yang dipandu oleh Bapak Pandoyo selaku Waka Kurikulum.

Author

Syaifull Rully

Guru Bahasa Inggris, Seni Budaya, Dasar Desain Grafis, dan Sistem Komputer. Pembina Paduan Suara, Admin Web dan Media Publikasi SMK Tamtama Karanganyar.

Comments

Rabu, 10 Juli 2019 06:06
Reply

Tinggalkan Komentar