Light Dark
193
  • Home|
  • Penutupan MPLS Tahun Ajaran 2022/2023

Kesiswaan

Penutupan MPLS Tahun Ajaran 2022/2023

MPLS berakhir, SMK Tamtama adakan jalan sehat dan panggung hiburan

SMK Tamtama Karanganyar baru saja merampungkan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) pada tanggal 15 Juli 2022. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa kelas SMK Tamtama Karanganyar.

Pelaksana kegiatan MPLS kali ini adalah pengurus OSIS SMK Tamtama Karanganyar dengan berbagai kegiatan menarik yang dilakukan selama 3 hari. Selain kegiatan pembukaan, kegiatan MPLS ini diakhiri dengan jalan sehat dan panggung hiburan.

Pada acara penutupan MPLS, Dra. Resti Widayati memberikan laporan mengenai hasil dari kegiatan MPLS selama tiga hari terakhir. Setelah itu, Susilo Utomo, M.Pd. selaku Kepala Sekolah secara resmi menutup kegiatan MPLS dan menyampaikan harapan agar para siswa dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru mereka.

Acara dilanjutkan dengan start jalan sehat yang diikuti oleh seluruh siswa. Setelah selesai melakukan jalan sehat, siswa disambut dengan panggung hiburan yang menampilkan berbagai macam pentas seni dan pengundian doorprize yang meriah.

Acara penutupan MPLS ini dihadiri oleh seluruh siswa kelas SMK Tamtama Karanganyar dan berhasil berakhir pada pukul 12.00. Semoga kegiatan MPLS ini dapat memberikan pengalaman dan pengetahuan baru bagi para siswa SMK Tamtama Karanganyar. Terima kasih kepada pengurus OSIS, para panitia, serta semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

 

-Jurnalistik SMK Tamtama Karanganyar-

Tag:
Share:

Comments (2)

Alumni Tahun 2013Reply
Sabtu, 18 Mei 2024

Wah sekarang SMK Tamtama semakin maju. Sudah pangling pasti kalau main ke sana.

Rini AjahReply
Sabtu, 18 Mei 2024

Memang benar, sekolah kalau ditinggal malah makin cantik. Sama kaya mantan.

Leave a reply