Peresmian Dua Gedung Ruang Praktik Baru

Senin, 21 Januari 2019 16:26 125 Syaifull Rully Sarpras


"Ketua Komite Resmikan Ruang Praktik Baru untuk TKJ dan BDP"


     SMK Tamtama Karanganyar melaksanakan peresmian dua gedung baru, pada hari Jumat (18/01/19). Hadir secara langsung dalam peresmian bapak Warimin (selaku ketua yayasan PKC cab Kebumen) dan ibu Titik Dwi Wahyuni (Ketua komite SMK Tamtama Karanganyar).

     Dua gedung baru ini nantinya akan digunakan sebagai tempat uji kompetensi (TUK) untuk jurusan Bisnis dan Daring Online (Pemasaran) dan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) sebab mulai tahun ini SMK Tamtama Karanganyar sudah bisa menyelenggarakan uji sertifikasi profesi LSP-P1 di bawah naungan BNSP.

     Peresmian ini diwarnai dengan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh warga sekolah dengan rute mengelilingi jalanan sekitar sekolah. Kegiatan ini sekaligus memperkenalkan kepada warga sekolah ke lingkungan masyarakat. Disamping itu, selain jalan sehat juga ada banyak kegiatan diantaranya senam sehat bersama, lomba membuat tumpeng dan juga dipenghujung acara adalah pembagian doorprise untuk para siswa siswi serta bapak/ibu guru dan karyawan SMK Tamtama Karangnyar.

Author

Syaifull Rully

Guru Bahasa Inggris, Seni Budaya, Dasar Desain Grafis, dan Sistem Komputer. Pembina Paduan Suara, Admin Web dan Media Publikasi SMK Tamtama Karanganyar.

Comments

Tinggalkan Komentar