Light Dark
199
  • Home|
  • Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kesiswaan

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Rohis bersama Guru PAI adakan peringatan Maulid Nabi Muhammad

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Berlangsung Meriah di GOR Karanganyar

Pada tanggal 5 November, seluruh siswa SMK Tamtama Karanganyar turut berpartisipasi dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan di GOR Karanganyar. Acara ini merupakan momen penting bagi umat Islam untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW sebagai penyampai wahyu Allah dan pemimpin umat manusia.

Siswa-siswi SMK Tamtama Karanganyar memeriahkan acara dengan mendengarkan ceramah serta melantunkan sholawat dengan diiringi oleh musik hadroh. Dalam ceramahnya, pembicara menjelaskan tentang teladan nabi Muhammad bagi anak-anak generasi muda agar memiliki bekal dan tetap berjalan pada jalan yang benar.

Para peserta acara sangat antusias dan memperlihatkan semangat yang tinggi untuk mengenang dan memperingati Nabi Muhammad SAW. Kegiatan ini menjadi momen penting bagi siswa untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan serta mempererat semangat persaudaraan dalam beragama.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SMK Tamtama Karanganyar sukses diselenggarakan dan berlangsung meriah, memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW sebagai pemimpin umat Islam dan penyampai wahyu Allah.

 

Red : Jurnalistik SMK Tamtama Karanganyar.

Tag:
Share:

Comments (2)

Alumni Tahun 2013Reply
Sabtu, 18 Mei 2024

Wah sekarang SMK Tamtama semakin maju. Sudah pangling pasti kalau main ke sana.

Rini AjahReply
Sabtu, 18 Mei 2024

Memang benar, sekolah kalau ditinggal malah makin cantik. Sama kaya mantan.

Leave a reply