Persari 2016-2017 (Part. 2)

Sabtu, 23 Juli 2016 10:00 434 Syaifull Rully Pramuka


"

Karanganyar, 23 Juli 2016. Masih dalam rangkaian acara Persari, Agenda yang lain adalah Penerimaan Tamu Ambalan dimana peserta perkemahan ada"


Karanganyar, 23 Juli 2016. Masih dalam rangkaian acara Persari, Agenda yang lain adalah Penerimaan Tamu Ambalan dimana peserta perkemahan adalah siswa baru angkatan 2016. kegiatan ini dimulai pukul 13.00 dengan dibuka oleh Kak Taryono.

Acara ini diisi dengan penampilan (Demo Ekspo) dari Ekstra Kurikuler yang ada di SMK Tamtama Karangayar. Massing-masing ekstrakurikuler menampilkan sebuah show dengan maksud dan tujuan untuk menunjukkan kemampuan serta mengajak siswa baru untuk bergabung dalam sebuah ekstrakurikuler. Beberapa ekstrakurikuler yang menampilkan show adalah Karate, Saka Bhayangkara dari Polsek Karanganyar, PKS (Patroli Keamanan Sekolah), PMR (Palang Merah Remaja), Pramuka, Rebana, Paduan Suara, Band. Dan ekstrakurikuler yang hanya mempromosikan kegiatannya adalah Bola Voli, dan Soft Ball. Acara ini selesai pada pukul 16.30.

Acara dilanjutkan dengan sholat Magrib berjamaah dilanjut dengan siraman Rohani oleh Kak Alwani hingga sholat Isya. Setelah sholat Isya, acara selanjutnjya adalah upacara Api Unggun yang dipimpin oleh Kak kamal dengan pembina upacara Kak Susilo Utomo. Se telah itu, diisi dengan acara pentas seni.

Acara Puncak adalah pengenalan lingkungan dengan agenda jalan malam. Rute yang ditempuh hampir sama dengan rute widegame yang dilaksanakan pada siang hari. Acara jalan malam dimulai pukul 01.00 dan selesai pukul 04.00.

Keseluruhan rangkaian acara selesai pada pukul 08.00.

Author

Syaifull Rully

Guru Bahasa Inggris, Seni Budaya, Dasar Desain Grafis, dan Sistem Komputer. Pembina Paduan Suara, Admin Web dan Media Publikasi SMK Tamtama Karanganyar.

Comments

Tinggalkan Komentar