Light Dark
198
  • Home|
  • Uji Sertifikasi Kompetensi LSP 2022

Kurikulum

Uji Sertifikasi Kompetensi LSP 2022

Uji Sertifikasi Kompetensi LSP 2022 Berlangsung Sukses

Uji Sertifikasi Kompetensi LSP 2022 Berlangsung Sukses

     Karanganyar, 15 Oktober 2022 - Uji Sertifikasi Kompetensi tahun 2022 untuk program bantuan fasilitasi SMK yang Mendapatkan Sertifikasi Kompetensi Tahun Anggaran 2022 berlangsung dengan sukses pada tanggal 12-15 Oktober 2022. Uji kompetensi ini diikuti oleh siswa jurusan AKL dan OTKP yang mengikuti program tersebut.

     Acara ini diawali dengan sambutan oleh Wiji Sasongko selaku Pengawas sekolah, Bapak Sudiharto selaku Majelis sekolah, dan Bu Dwi selaku Kepala Cabang Dinas Wilayah 9. Mereka memberikan apresiasi atas upaya dan prestasi para siswa dalam program bantuan fasilitasi SMK.

     Uji kompetensi ini dilaksanakan oleh LSP P1 SMK Tamtama Karanganyar, dengan asesor dari SMK Sawunggalih Kutoarjo. Dalam uji kompetensi, para siswa harus menunjukkan kemampuan dan kompetensi mereka dalam bidang yang dipelajari.

     Dengan berlangsungnya uji sertifikasi kompetensi ini, diharapkan para siswa akan lebih memahami dan meningkatkan kemampuan dan kompetensi mereka sehingga dapat mempersiapkan mereka untuk masa depan yang lebih baik.

     Uji sertifikasi kompetensi ini sangat penting bagi para siswa dan sekolah karena dapat menunjukkan tingkat kompetensi dan prestasi mereka dalam bidang yang dipelajari. Dengan memperoleh sertifikasi kompetensi, para siswa dapat lebih mempermudah mereka dalam mencari pekerjaan di masa depan.

Tag:
Share:

Comments (2)

Alumni Tahun 2013Reply
Selasa, 16 April 2024

Wah sekarang SMK Tamtama semakin maju. Sudah pangling pasti kalau main ke sana.

Rini AjahReply
Selasa, 16 April 2024

Memang benar, sekolah kalau ditinggal malah makin cantik. Sama kaya mantan.

Leave a reply