Voli Tamka Juarai Turnamen Putra Bangsa

Senin, 08 April 2019 20:26 453 Syaifull Rully Kesiswaan


"SMK Tamtama Karanganyar Rebut Gelar Juara di STIE Putra Bangsa"


Dalam ajang Turnamen Bola Voli Putri Se-Kedu Dalam Rangka Dies Natalis 18 STIE Putra Bangsa Kebumen diikuti oleh 8 team. Siapa saja? 8 team tersebut yaitu :

  1. SMKN 1 Kebumen
  2. SMK Tamtama Karanganyar
  3. SMAN Rowokele
  4. SMAN 1 Mirit
  5. SMAN 2 Kebumen
  6. SMAN 1 Kutowinangun
  7. SMAN 1 Prembun
  8. SMAN 1 Wadaslintang

     Perlombaan diawali dengan Upacara Pembukaan, Perlombaan dan Penyerahan Penghargaan. Perlombaan terdiri dari babak penyisihan, babak semi final, dan babak final.

Perlombaan pertama dimulai sekitar pukul 08.30 WIB yaitu SMKN 1 Kebumen VS SMK Tamtama Karanganyar pada kali ini kemenangan diraih oleh SMK Tamtama Karanganyar 2-0. Yeeaahhh akhirnya SMK Tamtama Karanganyar masuk ke babak semi final.

     Perlombaan kedua dimulai sekitar pukul 09.15 WIB yaitu SMAN Rowokele VS SMAN 1 Mirit kemenangan diraih oleh SMAN 1 Mirit. Congratulations SMAN 1 Mirit masuk ke babak semi final. Perlombaan ketiga dimulai sekitar pukul 10.00 yaitu SMAN 2 Kebumen VS SMAN 1 Kutowinangun kemenangan diraih oleh SMAN 1 Kutowinangun. Selamat atas kemenangannya. Perlombaan keempat dimulai sekitar pukul 12.15 yaitu SMAN 1 Prembun VS SMAN 1 Wadaslintang kemenangan diraih oleh SMAN 1 Wadaslintang dan akhirnya masuk ke babak semi final.

Team yang masuk babak semi final :

  1. SMK Tamtama Karanganyar
  2. SMAN 1 Mirit
  3. SMAN 1 Kutowinangun
  4. SMAN 1 Wadaslintang

     Babak semi final pertama dilaksanakan pukul 13.45 WIB yaitu SMK Tamtama Karanganyar VS SMAN 1 Mirit dimenangkan oleh SMK Tamtama Karanganyar. Babak semi final kedua dilaksanakan pukul 14.30 yaitu SMAN 1 Kutowinangun VS SMAN Wadaslintang dimenangkan oleh SMAN 1 Wadaslintang.

     Akhirnya di babak final menyisakan dua team sekolah yang berbeda kabupaten yaitu SMK Tamtama Karanganyar, Kebumen dan SMAN 1 Wadaslintang, Wonosobo. Babak final dilaksanakan pukul 16.00 WIB, pada babak ini pertarungan kedua team sangat sengit sama-sama kuatnya sampai 3 set. Set pertama masing-masing tim menunjukan skill pertahanan, passing dan pukulan smash pada akhir point pertama dimenangkan SMAN 1 Wadaslintang, namun diset kedua tak kalah serunya masing-masing tim lagi-lagi menunjukan skill pertahanan yang luar biasa, passing dan pukulan smash-smash keras diperlihatkan oleh sekolah SMK Tamtama Karanganyar pada akhir set kedua point dimenangkan oleh SMK Tamtama Karanganyar. Menyisahkan satu set terakhir, set yang ketiga adalah set penentu kedua tim. Pada set yang ketiga pertandingan sangat sengit sekali terlihat para pemain jatuh bangun dalam mempertahankan bola dan smash-smash keras diberikan kepada kedua tim seakan berusaha menambah pundi-pundi point, pada akhir point set ketiga dimenangkan oleh SMK Tamtama Karanganyar.

Author

Syaifull Rully

Guru Bahasa Inggris, Seni Budaya, Dasar Desain Grafis, dan Sistem Komputer. Pembina Paduan Suara, Admin Web dan Media Publikasi SMK Tamtama Karanganyar.

Comments

Tinggalkan Komentar